Powered By Blogger

Minggu, 03 Juli 2011

TEKNIK belajar ku

                           winners are self disciplined losers self indulgent



untuk mencapai suatu tujuan biasanya di iringi oleh rencana yang baik...
kebetulan karena aku kuliah sambil bekerja,,beginilah cara aku belajar,,setiap hari harus mengatur waktu buat kuliah dan belajar...
apa lagi bila para dosen memberikan tugas yg bgt banyak...,,tp walaupun aku kuliah sambil bekerja aku tetap semangat kok untuk mengerjakan semua tugas-tugas dari para dosen...dan aku merasa puas sama nilai-nilai ku....karena aku sudah mendapat kan hasil nilai yang sgt memuaskan...itu semua karena kemauan dari dalam hatiku..."aku harus bisa"....n jgn menyerah

terkadang bila tidak sempat aku mengerjakan tugas dari dosen d rmh,,aku mengrjakanya d kerjaan ku.apa lagi kalau sudah ujian,,hrs belajar keras.walaupun d tempat kerjaan smbl membaca" buku buat persiapan ujian,,,tp klo seandainya ketahuan bos danger jg bs kenak pecat  ni,,so mau ga mau curi" lah belajarnya,,,lalu selanjutnya sampai di rmh d smbung lagi blajarnya....mantap  jg ni cara blajarku.wlupun g semua tgs yg aku kerjain benar,,tp aku hrs optimis..dan berusaha sendiri tanpa mengharapkan orang lain....cayyyoooo.....^_____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar