Powered By Blogger

Minggu, 03 Juli 2011

My life is so precious^___^

MY LIFE
MOSHI...moshi...
aku nurul,,,,aku berasal dari kota MEDAN.aku anak ke-4 dari 5 bersaudara,aku mempunyai 2 orang abang,1 orang kakak dan 1 orng adik,,hmmmmmmm....seenangnya aku krna memiliki saudara yg bgt lengkap......yg laen jgn pd iri ya.....

tp aku bingung bila setiap kali menjawab pertanyaan orang,,,"kamu suku apa?"aku bingung mau jawab apa:-'(,karna ibu q batak n bpk q padang,,,krn klo menurut adat d pdang garis keturunan melalui ibu,,dan klo adat batak grs keturunan ngikuti bapak,,,makanya aku pun bingung.
                                                     MY FAMILY
ketika aku ke padang aku di bilang orng batak,,tp ketika di medan aku di bilang orng minang,,,,bingung pun jadinya....,,klo seadainya aj bapak ku yg batak n ibu ku yg padang.....wahhh...wahhhh untung besar ni q krn dpt menyandang 2 marga sekaligus.....,,bakalan bangga ni ma diri sendiri.tp kenyataanya malah sebaliknya.tp g ap lah^_^syukurin apa yang ada........,,because this is my life.....,,life is so precious.cayyyooo...cayyyoooo^_^
               cintailah hidupmu,,karena hidup itu begitu berharga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar