Powered By Blogger

Minggu, 03 Juli 2011

Kuliah IN STMIK BUDIDARMA

sekarang aku ingin membahas tentang kuliah ku,,,,
aku kuliah di STMIK BUDIDARMA  MEDAN,,,tepatnya di jalan SM.RAJA simp limun.jurusan yang ku pilih teknologi informasi.kenapa aku memiih jurusan itu,,karena aku ingin mengenal ilmu mngenai perkembangan teknologi yang terjadi sekarang,,karena dunia sudah di pengaruhi oleh teknologi yg serba canggih.....,,terutama komputer,sekarang nich sdh gak zamannya lagi gaptek semua orng da pada demam internet jd da g gaptek lagi mengenai komputer...

                                      MAHASISWA STMIK BUDIDARMA

aku senang kuliah di sini,,karena kuliah disini mnegajarkan untuk disiplin.dan tidak seperti kampus-kampus lain yg begitu texas,,,yg bisa sesuka hati mahasiswanya  absen....,,mau jadi apa bila ada mahasiswa yg sprti itu,,sedangkan yg rajin hadir mengikuti perkuliahan sj belum tentu dpt memahami apa yg d terangkan oleh dosen,konon yg selalu absen....,tp  di kampus ini aku sudah merasa puas kok....dan gak rugi belajar disini. ...^_^..i LOVE BUDIDARMA

thanks for my Lecture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar